Selasa, 15 Juli 2008

hMmfff....


AdOOOOOOOhhhhhhhhhh...

AdOOOOooooohhhhhhh.....

PuYeNg paLa niHHhh...

mOsOOoo moSooo... gUA kaGak SeKElaS ama aNak2,, nGeseLinnn ahh ,.,,,
BettEEUUU...

kNApA SyHH.. ???????????

gUA pENgEN naNgIS DAhH.. GUa HArUS UsAHA BIaR BIsA PInDAH kE IpA2,,
HArUZZ MeSTI kUdU..

Kamis, 10 Juli 2008

AlHAmDuLLiLLahhhhhh gUa NaEkkk....huahaaahaahaahaahaa.....
yEzzz...yEEzz..YeeeZZzz... na..naaa..naa..nnaaaananannaaaa...
sUWeNneenGG dahh..
tInGGaL nuNggu peMbaGian kELaS neGhh..
adUUhhh... ya aLLah , muDah"an tHaty seKeLas aMa teMen" se kElaS laGi ya aLlah... amIiin

Rabu, 18 Juni 2008

miNTa dO'a-NyaHh yA'..



OeYyy wArga - waRga . .

UraNG - uRaNg saDayaNa . .

" PeNGuMuman - PenGumuMan "

BgiNi niH ya',, aYe paN abIS uJian , jaDi giniHh aYe mO miNta dOaiN aMe waRga - waRga yee , do'Ain biaR ayE naEk kLas . .aMiinn

AdoOooooohh sUmpaH daH ayE daG-diG-dUg nuNgguiN pEnGumumanNyah..

dOain aYe yE waRga-waRGa..

Senin, 12 Mei 2008



iNi pOtO laGi isEng aJah..

hEhe" gAk jELas baNgaet ya . .

sEdiKit tEntaNG bASkeT niHh..

bola basket pertama sekali msk k indonesia d bw oleh pergas anand dan pendeta cin phei. awalny dmainkan oleh mereka br2 saat sdng istrht mkn siang. ukrn lapangan 23 x 9 m. ukran bola diameter lbh kurang 27 cm. tinggi ring 2,5 m, diametrny 40 cm.
Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia disingkat 'Perbasi' merupakan organisasi pengatur olahraga bola basket di Indonesia.
Perbasi menganut sistem vertikal berjenjang, yang dimulai dari tingkat perkumpulan, pengurus cabang (pengcab) Perbasi, pengurus daerah (pengda) Perbasi, sampai kepada pengurus besar (PB) Perbasi. Dalam perjalanannya PB Perbasi telah beberapa kali berganti kepengurusan. Pengusaha muda Noviantika Nasution saat ini menjabat sebagai Ketua PB Perbasi setelah sebelumnya jabatan ketua dipegang oleh Gubernur DKI, Sutiyoso. Sedangkan Setia Dharma Madjid menjabat sebagai Sekjen.

Minggu, 27 April 2008

tEntaNg W dAn nX bAsKet^^..



ni diA nI nYanG naMa'a nX" bAsket..

kOmpaK bAnGat KaN??..

. hUfh,tAo gAk nTu pOto kAn aBis seLese tuRnaMen tAo,,ntU pOto diAbadi'in kaRena kiTa kaLah daRi tuRnamen,haha,di kaNdang seNdiri Lagi,,walUpun gTu kiTa teTep sMangaD,kiTa kaGak maO nYerah,,

Jumat, 25 April 2008

sEsi cUrhaT^^..

ZZZZZZZzzzzzzzzzzzzzz....

Ehhh waRGa-wARga....

..w tUh mo nGasih tAo kALo w nTu sUka bAnget saMa yAng naMa'a maEn bAsKet, w juGa ikUt eSkUl baSket loChh disKuLah,jaNgan saLLLah giNni-giNni w tUch keTua tEam baSket cWe di sKuLah w loChh,he he PaMer diKkit aCh..

duLu w gaK nGerti aPA-aPa tenTang baSket tapi uDah aGak LamaAn berlATIh (CIeE eLLah berLatih,hehee) yaaa jaDi raDa-raDa ngaRti'an gTu dahh..

naH gaK itU ajaH enaK'a, w juGa pUnya baNyak banGet teMen",bukan daRi seKuLah w aJah taPi daRi sEkuLah Laen juGa tauu..hee^^nGokk..

eHh..w juga mO kSih taU ah ,kLo w sAyaAAAAaaang baNgat aMa tEmen" n saHabat" w..

yOu aRe tHe bEst FriEndss,, hehe.. sO..sWeeAaaaatttt..


maEN nYoKk!!..

ViDeo KLiP eUy..

FoToo " nyaHh..